Kanal

NoPing e-sports Pastikan Tiket ke Major usai Kalahkan The Unknown

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
14 Mei 2021, 01:00 WIB

William Medeiros (NoPing e-sports) via GosuGamers

Berita Esports : Dota Pro Circuit (DPC) Season 2 segera memasuki akhir kompetisi dan satu tim dari divisi atas Amerika Selatan, NoPing e-sports, berhasil mendahului para pesaingnya untuk lolos ke Major kedua tahun ini.

Setelah di DPC Season 1 gagal ke Major pertama, Singapore Major, karena hanya menempati di peringkat ketiga bersama SG e-sports, Season 2 ini NoPing berhasil mengamankan satu tempat di Major kedua tahun ini berkat penampilan superior.

Dilansir GosuGamers, musim ini NoPing e-sports belum terkalahkan dari enam pertandingan yang dimainkan, dan dengan kemenangan atas Team Unknown kemarin, Rabu (12/5), rekor mereka menjadi 6-0 yang memastikan naik ke puncak klasemen dan tiket ke Major. NoPing pun menjadi organisasi Brasil pertama yang lolos ke Major di Dota Pro Circuit 2021.

Walau begitu, performa sempurna NoPing sejauh ini belum cukup untuk lolos ke playoff, dan akan ditentukan di laga terakhir DPC mereka hari Kamis (21/5) kontra peringkat kedua, beastcoast yang mengumpulkan rekor 4-1.

Akan tetapi, sebelum berjumpa NoPing e-sports, beastcoast akan terlebih dahulu menjajal SG e-sports pada Jumat (15/5), dan wajib memenangkan duel tersebut untuk menjaga peluang mengkudeta singgasana puncak klasemen liga dari NoPing.

Sementara itu situasi buruk sedang menghampiri Thunder Predator. Setelah musim lalu menjadi wakil tunggal Amerika Selatan di Singapore Major, musim ini mereka terancam gagal menembus ajang tersebut. Dengan rekor seri 4-2 saat ini, Thunder wajib memenangkan seri terakhir mereka sembari berharap NoPing e-sports akan mengalahkan beastcoast untuk memaksa digelarnya tiebreak.

Pada Major pertama tahun ini, meski menjadi tim kuda hitam Thunder Predator mampu finis enam besar setelah menyingkirkan Team Aster dan Virtus.pro di playoff lower bracket.

Artikel Tag: NoPing e-sports, beastcoast, Dota Pro Circuit Season 2, Major Dota

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru