Kanal

Nicola Berti Optimis Inter Kalahkan Milan dan Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
22 Apr 2024, 19:47 WIB

Nicola Berti. (Foto: Maurizio Lagana - Inter)

Berita Liga Italia: Legenda Nerazzurri, Nicola Berti, mengaku sangat yakin Inter Milan akan mengalahkan AC Milan dan memastikan gelar Scudetto mereka yang ke-20.

Di awal pekan ini, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat istimewa. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Namun, Derby della Madonnina kali ini terasa lebih istimewa karena jika Inter berhasil meraih kemenangan maka mereka dipastikan akan menjadi juara sekaligus merengkuh gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Menanggapi pertandingan tersebut, Nicola Berti mengaku sangat yakin Inter akan mengalahkan sang rival dan memastikan juara pada musim ini.Bahkan Berti berseloroh bahwa ia yang akan mengemudikan bus parade juara Inter keesokan harinya.

"Malam ini, kami akan memenangkan derby," kata Berti kepada Libero.

"Dan dengan itu, Scudetto dan bintang kedua. Bagaimana saya bisa begitu yakin akan hal ini? Karena pada hari Selasa, saya ingin menjadi orang yang mengemudikan bus parade untuk perayaan gelar juara di jalanan kota Milan!"

"Saya sudah mengatakannya, dan saya akan mengulanginya bagi siapa pun yang tidak mengerti. Malam ini, kami akan menjahit bintang kedua di seragam kami setelah peluit akhir dibunyikan!"

Dan Berti juga memberikan prediksi sambil bercanda untuk skor akhir laga derby ini.

7-0!" katanya. "Dan saya akan mengemudikan bus parade untuk perayaan gelar juara!"

Artikel Tag: Nicola Berti, Inter Milan, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru