Kanal

New York Knicks Libas Sixers di Game 1 Playoff NBA

Penulis: Senja Hanan
21 Apr 2024, 09:20 WIB

New York Knicks Libas Sixers di Game 1 Playoff NBA

Berita Basket NBA: New York Knicks mengawali Game 1 seri putaran pertama Wilayah Timur dengan baik. Tim besutan Tom Thibodeau menang dengan mengalahkan Philadelphia 76ers 111-104 pada Sabtu malam.

Jalen Brunson dan Josh Hart masing-masing mencetak 22 poin, Deuce McBride memimpin upaya besar dari pemain cadangan New York Knicks dengan 21 poin. McBride sendiri mengungguli 76ers dengan 13 poin pada kuarter kedua, ketika Joel Embiid harus keluar setelah mengalami cedera ulang pada lutut kirinya yang telah diperbaiki melalui operasi saat melakukan dunk.

Dia kembali dan membawa 76ers memimpin pada babak kedua, namun Josh Hart mencetak beberapa lemparan tiga angka pada kuarter keempat untuk membantu Knicks menyamakan kedudukan. Hart juga menyumbang 13 rebound untuk Knicks, yang kalah di Game 1 dalam tiga kali seri pembuka terakhir mereka di kandang. Mereka menjadi tuan rumah Game 2 pada hari Senin.

Embiid menyelesaikan dengan 29 poin, delapan rebound, dan enam assist. Tyrese Maxey memimpin 76ers dengan 33 poin. Bojan Bogdanovic masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 13 poin dan Mitchell Robinson, mantan starter Knicks di posisi center yang menjadi pemain cadangan sejak kembali dari operasi pergelangan kaki, menyumbang delapan poin dan 12 rebound saat bermain 30 menit dan memimpin upaya melawan Embiid.

Embiid dibatasi hanya bermain 39 pertandingan musim ini dan absen hampir dua bulan setelah menjalani operasi meniskus kiri pada 6 Februari. Dia tampaknya masih terbatas — tentu saja bukan pemain dominan yang mencetak rekor franchise 70 poin sebelum cederanya – tetapi membantu tim 76ers melewati Miami dalam permainan play-in untuk mendapatkan unggulan No.7.

Artikel Tag: New York Knicks, Philadelphia 76ers, Playoff NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru