Kanal

Neil Lennon Yakin Omonia Bisa Kalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
03 Okt 2022, 18:55 WIB

Neil Lennon. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Berita Liga Europa: Manajer Omonia, Neil Lennon, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Manchester United pada tengah pekan ini. Bukan hanya itu, Lennon juga meyakini timnya bisa meraih kemenangan atas Setan Merah.

Manchester United belum lama ini meraih hasil yang mengecewakan saat tandang ke markas Manchester City. Pasalnya pada pertandingan tersebut, United dipermak oleh sang rival sekota dengan skor telak 6-3.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan melakoni matchday ketiga Grup E Liga Europa dengan tandang ke markas Omonia di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB. Jika menilik peta kekuatan di atas kertas, United seharusnya tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Namun Neil Lennon mengingatkan Setan Merah bahwa klubnya akan berusaha untuk meraih kemenangan perdana pada laga ini meski sebagian pemainnya adalah penggemar MU.

"Kami semua sangat bahagia bisa menghadapi Man United karena sejumlah alasan," ujar Lennon seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja karena mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ini akan enjadi pengalaman hebat bagi para pemain saya dan beberapa dari mereka adalah pendukung Man United."

"Mereka memiliki nama besar di seluruh dunia jadi kami sangat bahagia bisa menyambutnya di sini. Tapi kami memiliki keinginan untuk bisa bersaing dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini."

"Mereka telah mengalahkan Liverpool dan Arsenal baru-baru ini dan mereka tampaknya telah memperbaiki diri setelah awal yang buruk. Tetapi setiap tim dapat dikalahkan pada hari tertentu, jadi kami harus percaya bahwa kami bisa menang."

"Kami harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini untuk memberikan kami harapan lolos dari fase grup," pungkasnya.

Artikel Tag: neil lennon, Omonia, Manchester United, Liga Europa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru