Kanal

Myles Turner Masuk Sejarah Pencetak Poin Pertama In-Season Tournament

Penulis: Senja Hanan
04 Nov 2023, 17:48 WIB

Myles Turner Masuk Sejarah Pencetak Poin Pertama In-Season Tournament

Berita Basket NBA: Myles Turner akan masuk ke dalam buku sejarah NBA. Dunk Turner menerima menjadi poin pertama yang dicetak dalam sejarah in-season tournament, yang dimulai dengan tujuh pertandingan penyisihan grup.

Myles Turner lakukan dunk setelah menerima umpan dari guard Indiana Pacers All-Star Tyrese Haliburton 19 detik memasuki pertandingan Jumat malam melawan Cleveland Cavaliers.

 Setelah bertahun-tahun perdebatan mengenai kemungkinan NBA menyelenggarakan turnamen -- meniru turnamen yang diadakan di liga sepak bola dan bola basket Eropa -- proyek lama komisaris Adam Silver menjadi kenyataan pada hari Jumat.

Rangkaian tujuh pertandingan menandai hari pertama dari tujuh hari pertandingan penyisihan grup di bulan November, termasuk tiga hari Jumat berikutnya bersamaan dengan tanggal 14, 21, dan 28 November.

Turnamen ini akan menampilkan 30 tim NBA yang memainkan empat pertandingan melawan undian grup. bersama-sama berdasarkan klasemen tahun lalu. Beberapa diantaranya antara lain: Pertandingan perpanjangan waktu pertama, berkat pertemuan terakhir malam itu antara Memphis Grizzlies dan Portland Trail Blazers dalam pertandingan Grup A Wilayah Barat.

Forward Grizzlies Ziaire Williams dipanggil karena melakukan pelanggaran teknis dengan waktu tersisa 52,2 detik karena merayakan dunk. Itu membantu mengawali rentetan lima poin berturut-turut untuk mengakhiri regulasi bagi Portland, yang kemudian mengklaim kemenangan perpanjangan waktu 115-113 dengan tertinggal 26 poin dari Jerami Grant.

Memphis, yang dipimpin oleh 33 poin, 8 rebound, 7 assist dan 4 steal dari Desmond Bane, ditambah 30 poin dan 10 rebound dari Jaren Jackson Jr., kini mencatatkan rekor 0-6 pada musim ini. Ini adalah satu-satunya tim tanpa kemenangan di NBA dalam satu setengah minggu musim ini.

Penyelesaian kontroversial pertama, milik bintang Golden State Warriors Stephen Curry, yang layupnya dengan waktu kurang dari satu detik tersisa di Oklahoma City dihitung setelah peninjauan video. Para pejabat awalnya menyebut adanya campur tangan ofensif dalam drama tersebut.

Sebaliknya, Golden State lolos dengan kemenangan mendebarkan 141-139 atas Thunder muda, yang tidak diperkuat guard All-NBA Shai Gilgeous-Alexander (lutut).

Artikel Tag: NBA, In-Season Tournament, Myles Turner

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru