Kanal

MU Mulai Bangkit, Shaw Berikan Pujian Bagi Solskjaer

Penulis: Demos Why
27 Feb 2020, 06:40 WIB

Ole Gunnar Solskjaer dan Luke Shaw (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengomentari terkait kebangkitan The Red Devils setelah mereka menjalani jeda musim dingin. Shaw menyebut hal itu tak terlepas dari kepiawaian Ole Gunnar Solskjaer dalam menciptakan suasana positif di ruang ganti tim.

Pada Desember 2018 yang lalu, Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen klub. Di awal era kepemimpinannya, performa Setan Merah langsung mengalami peningkatan dan membuat status Solskjaer dipermanenkan pada Maret 2019 dengan menandatangani kontrak berdurasi selama tiga tahun. Sayangnya MU mengakhiri musim 2018/29 di peringkat keenam.

Di awal musim 2019/20, Man United kerap tampil tak konsisten. Hal itu pula yang menyebabkan mereka hanya mampu berkutat di papan tengah dan mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Namun setelah jeda musim dingin di pertengahan bulan ini, performa MU mulai menunjukkan tanda-tanda membaik. Pasalnya mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi di mana dua di antaranya berupa kemenangan beruntun di Premier League.

Menanggapi kebangkitan Setan Merah saat ini, Shaw mengklaim hal itu tak bisa lepas dari kehebatan Solskjaer dalam menciptakan suasana positif di ruang ganti.

"Hingga saat ini kinerja Solskjaer begitu luar biasa, dia memiliki kemampuan untuk membuat para pemain selalu tersenyum," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Dia sangat brilian dan semua pemain bisa menikmatinya, terlebih saat ini tim mulai meraih hasil yang baik."

"Kini kami sedang melewati paruh kedua musim yang sangat krusial. Hingga saat ini kinerja Ole sungguh hebat dan kami semua senang bisa bekerja bersamanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru