Kanal

MPL ID Season 10: Bekap Aura Fire, Rebellion Zion Perbesar Kans ke Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
02 Okt 2022, 01:00 WIB

Rebellion Zion via GGWP.ID

Berita Esports: Rebellion Zion (RBL) memperbesar kans untuk lolos menuju playoff MPL ID Season 10 setelah mengalahkan Aura Fire 2-1, di hari kedua pekan kedelapan, pada Sabtu (1/10).

Berambisi mengambil game pertama, RBL tampil sangat bersemangat dengan memimpin skor kill di awal game, pun solid dalam menguasai midgame. Mereka secara mudah mendapatkan Lord mau pun objektif.

Percobaan serangan Rebellion Zion menuju base Aura sempat gagal saat melakukannya bersama Lord kedua. Namun, RBL tidak membuang kesempatan momentum Lord ketiga dan merebut game pertama via skor kill 10-21.

Di game kedua, mengutip GGWP.ID giliran Aura Fire mampun memimpin di awal game. Wijanarko cs sempat menempel, tapi perlawanannya dibalas oleh Aura dengan mengandalkan Lord.

War besar kemudian terjadi di area pertahanan RBL saat Aura mengamankan Lord kedua. Akhirnya, Naga Api memastikan kemenangan skor kill 3-11 di pertarungan besar ini.

Memasuki game ketiga, Rebellion Zion menguasai jalannya permainan. Tak hanya unggul skor kill, mereka juga berhasil membuat pertahanan Aura berantakan pada 10 menit awal.

Memiliki dua kesempatan mengerahkan Lord, RBL memanfaatkannya dengan apik. Banteng Biru memaksimalkan segala kesempatan pada serangan bersama Lord kedua untuk menang dengan skor kill 19-6, sekaligus menutup seri.

Dengan kemenangan itu, Rebellion Zion kini keluar dari zona merah klasemen dan masuk ke zona aman playoff tepatnya urutan kelima meski belum bisa gembira. Nasib RBL masih bergantung pada hasil laga EVOS Legends vs RRQ Hoshi yang digelar setelah duel mereka melawan Aura Fire.

Artikel Tag: MPL ID Season 10, Rebellion Zion, Aura Fire

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru