Kanal

Moyes Senang Bukan Main dengan Kemajuan West Ham

Penulis: Dwi Prima
02 Jan 2022, 21:25 WIB

David Moyes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: David Moyes menantang West Ham untuk terus berjuang lebih keras, setelah mereka meraih kemenangan beruntun di Liga Premier dengan kemenangan 3-2 yang diraih dengan susah payah dari Crystal Palace.

Gol pembukaan di menit ke-22 dari Michail Antonio di London selatan diikuti oleh dua gol babak pertama Manuel Lanzini, yang membuat The Hammers tertinggal satu poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Setelah menang dalam tujuh dari 11 pertandingan liga pembuka mereka, West Ham gagal untuk konsisten dalam beberapa bulan terakhir tetapi selamat dari gol-gol akhir oleh Odsonne Edouard dan Michael Olise untuk kemenangan 4-1 atas Watford, tambahan tiga poin lagi membuat mereka tetap berada di posisi kelima.

"Kali ini, tahun Anda mengambil apa yang Anda dapatkan, Anda mengaduk-aduk para pemain, mencoba membuat mereka siap untuk permainan ketika Anda tidak tahu bagaimana jadinya. Jadi saya harus memuji para pemain," kata Moyes.

"Saya senang kami mendapatkan hasil ini. Saya telah memberi tahu para pemain bahwa kami menetapkan standar yang sangat besar di awal musim dan kami harus kembali ke level itu.

"Kami mencoba untuk kembali ke level itu dan ada tanda-tanda kecil dari kami untuk menjadi lebih baik.

"Gol kami kembali setelah kami menjalani beberapa pertandingan tandang tanpa mencetak gol, jadi kami mencetak gol tandang yang menyenangkan saya, tetapi kami harus kembali menjadi sangat kejam dan tidak membiarkan peluang tim untuk kembali bermain."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru