Kanal

Mourinho Ingin Son Teken Kontrak Baru Berdurasi Panjang Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
25 Okt 2020, 07:35 WIB

Son Heung-min diharapkan meneken kontrak baru dengan Tottenham (foto:twitter)

Berita Transfer: Bos Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya untuk Son Heung-min meneken kontrak baru dengan Spurs karena sang pemain layak mendapatkan lebih dari yang diterimanya saat ini berkat penampilan impersifnya.

Mourinho membahas mengenai masa depan Son Heung-min di tengah kabar mengenai kontrak baru bintang asal Korea Selatan tersebut. Sang menajer mengaku sangat senang jika Son meneken kontrak baru berdurasi panjang di Tottenham Hotspur.

Spurs berharap bisa mengikat Son dengan kontrak baru setelah penampilan impresifnya sekali lagi hingga sejauh ini ia telah mencetak sembilan gol dan empat assist dari delapan pertandingan musim ini.

Setelah menyaksikan pemain 28 tahun tersebut mencetak gol lagi di kemenangan 3-0 Tottenham di Liga Europa melawan LASK pada Kamis malam lalu, Mourinho mengakui ia ingin sang bintang terus melanjutkan kariernya di masa depan bersama klub London utara.

“Saya senang akan hal itu, Son masih memiliki kontrak tiga tahun lagi jadi kami tidak dalam situasi ekstrim yang mengkhawatirkan, lebih kepada Son senang di sini, saya yakin ia ingin berkomitmen dengan klub untuk waktu yang lebih lama lagi,”ujarnya via Football.london.

“Semua di klub sepenuhnya mencintai pemain ini dan anak ini dan juga mencoba membuatnya menjadi bagian dari masa depan mereka.

“Wajar jika pihak klub mencoba memperpanjang kontraknya dari tiga tahun menjadi empat atau lima atau enam, saya tidak tahu, namun kali ini situasinya tenang karena Sonny masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontraknya.

“Saya harap ia segera mendapatkan kontrak baru, ia layak mendapatkan yang lebih lagi, klub tahu itu dan cepat atau lambat tenpa tekanan mereka akan membuat keputusan.”

Pemain internasional Korea Selatan tersebut kini telah mencetak 94 gol dan menyumbangkan 51 assist artinya ia terlibat langsung dalam 145 gol dalam 237 penampilannya untuk Tottenham.

Artikel Tag: Mourinho, Son Heung Min, Tottenham Hotspur

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru