Kanal

Minamino Merasa Kurang Dipercaya Selama Waktunya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
08 Apr 2021, 19:39 WIB

Takumi Minamino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Takumi Minamino mengisyaratkan kurangnya kepercayaan diri selama waktunya di Liverpool, dan mengatakan waktu bermain dengan status pinjaman di Southampton "membantunya untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan kembali sebagai pemain."

Kesulitan yang dihadapi Minamino setelah pindah dari Salzburg ke Liverpool pada awal tahun lalu terbukti selama 12 bulan pertamanya bersama klub.

Didatangkan pada pertengahan musim, terutama ke dalam skuat Jurgen Klopp, tidak pernah mudah, dan orang Jepang terpaksa menyesuaikan diri dengan negara, kota, bahasa, dan rekan satu tim baru, semuanya diatur dengan latar belakang lockdown.

Berjuang dalam perjalanan menuju gelar Premier League pertama kalinya, dengan salah satu trio penyerang terbaik di dunia sepak bola, juga tidak mengejutkan membuatnya kesulitan.

Dan ketika dipanggil, itu sering terjadi dari bangku cadangan atau dalam pertandingan piala kelas bawah, yang jelas berdampak pada kepercayaan diri Minamino menjelang peminjaman musim dingin yang mengejutkan ke Southampton.

“Untuk seorang pemain sepak bola, bermain adalah hal yang paling penting,” katanya di situs resmi The Saints, merefleksikan keputusannya untuk pindah.

“Bermain lebih banyak membantu saya untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri kembali sebagai pemain.

“Saya ingin bermain lebih banyak; semakin saya membantu tim dan berkontribusi untuk meraih kemenangan, semakin percaya diri saya akan tumbuh.

“Bermain di Liga Inggris telah menjadi impian saya sejak saya masih kecil. Saya sangat menikmati kesempatan bermain di Liga Inggris.”

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru