Kanal

Milan Tertarik Pinang Penyerang Muda Arsenal Folarin Balogun

Penulis: Nur Afifah
24 Feb 2021, 14:58 WIB

Folarin Balogun (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda Arsenal Folarin Balogun yang sangat sesuai dengan visi Elliott Management dalam membangun klub.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa pergerakan Rossoneri pada bursa transfer untuk memperkuat lini serang tentu akan bergantung pada pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahiovic, namun Balogun merupakan calon target yang dianggap klub sebagai penerus masa depan legenda asal Swedia tersebut, dan ini bukan kali pertama mereka dikaitkan dengan starlet The Gunners.

Outlet asal Spanyol Fichajes mengklaim Milan merupakan salah satu tim yang paling aktif pada jendela transfer musim panas yang akan datang, dan mereka pun sudah mengakumulasi beberapa mercato ini berdasarkan kebijakan bahwa target-target mereka adalah pemain-pemain muda yang mulai naik daun dan berpeluan menjadi aset berharga dalam waktu dekat yang terus berkembang di klub baik di dalam maupun luar lapangan.

Transfer Ismael Bennacer, Theo Hernanez, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Ante Rebic, Diogo Dalot, dan Jens Petter Hauge merupakan perwujudan kebijakan tersebut, dan kini bintang muda Inggris tampaknya telah masuk dalam daftar target Rossoneri.

Striker 19 tahun tersebut merupakan anggota tim U-23 Arsenal yang terus bersinar dengan lesakan 20 gol dan enam umpan dalam 45 penampilannya bersama klub, namun sepertinya akan sulit baginya ia bisa mendapatkan tempat reguler di skuat inti klub dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu, kontra Balogun juga akan berakhir pada penghujung musim ini yang berarti ia bisa hijrah ke klub manapun secara cuma-cuma, dan Milan hanya perlu membayar biaya pengembangan jika menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Balogun, Arsenal, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru