Kanal

Milan Resmi Konfirmasi Leo Duarte Telah Negatif Virus Corona

Penulis: Nur Afifah
21 Okt 2020, 23:33 WIB

Leo Duarte (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan telah resmi memberikan konfirmasi bahwa bek tengah Leo Duarte telah kembali berlatih setelah dinyatakan negatif virus corona yang tentu menjadi suntikan besar untuk lini pertahanan mereka.

Allenatore Stefano Pioli dibuat pusing dengan lini pertahanannya sepanjang musim ini mengingat ia hanya memiliki dua bek tengah yang kondisinya fit. Pada mulanya adalah Matteo Gabbia dan Simon Kjaer, namun kemudian nama pertama dinyatakan positif virus corona dan bergabung dengan Duarte yang juga positif hanya sesaat sebelum Zlatan Ibrahimovic terinfeksi virus tersebut.

Dengan Gabbia harus menjalani isolasi, praktis hanya Kjaer dan Alessio Romagnoli, yang baru pulih dari cedera, menjadi pemain yang bisa dimainkan sang manajer dalam kemenangan 2-1 atas Inter pada giornata keempat Serie A akhir pekan kemarin.

Sky Italia lantas mengabarkan Senin (19/10) kemarin bahwa Duarte akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani karantina selama lebih dari dua pekan dan kini ia bisa kembali bergabung bersama skuat Rossoneri lainnya.

Kini, sebuah pernyataan dari website resmi klub membenarkan berita tersebut bahwa pemain internasional Brazil tersebut telah sembuh dari virus tersebut dan karena itulah ia bisa kembali berlatih.

Sontak kabar tersebut menjadi suntikan positif bagi Milan yang tengah mengalami krisis bek tengah musim ini. Eks bintang Flamengo tersebut pun kemungkinan besar bakal diikutkan dalam rombongan skuat ke Skotlandia untuk menantang Celtic pada pertandingan pembuka fase grup Liga Europa Jum'at (23/10) dini hari nanti.

Artikel Tag: Duarte, Milan, Virus Corona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru