Kanal

Milan Lirik Dua Bintang Liga Inggris, Sander Berge dan Andre Zambo-Anguissa

Penulis: Nur Afifah
18 Mei 2021, 11:36 WIB

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik dua bintang Liga Inggris yang klubnya baru terdegradasi musim ini, Sander Berge dari Sheffield United dan Andre Zambo-Anguissa dari Fulham.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, performa buruk Sheffield selama paruh kedua Liga Inggris musim ini sebagian disebabkan oleh cederanya Berge yang menjadi salah satu pemain kunci klub usai didatangkan dari Genk Januari lalu dengan mahar 23 juta euro atau Rp368 miliar.

Kini, klub asal Yorkshire tersebut telah terdegradasi dan tim-tim besar mulai mempertimbangkan peluang merekrut pemain internasional Norwegia tersebut seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan terutama Liverpool. Rossoneri dan Lazio juga menyukainya, namun klausul pelepasan 40 juta euro atau Rp640 miliarnya dianggap terlalu mahal.

Zambo-Anguissa merupakan pemain lain yang diminati Il Diavolo. Pemain internasional Kamerun tersebut direkut pada 2018 lalu dari Marseille dengan tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar dan setelah masa pinjaman di Villarreal, ia kembali ke Liga Inggris dan berhasil menjadi starter Fulham berkat kekuatan dan tekniknya.

Zambo-Anguissa memiliki karakteristik yang sesuai untuk bermain sebagai deputi Franck Kessie di Milan dan bersama Berge, ia juga menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat Soualiho Meite tidak akan dipermanenkan. Kendati demikian, Everton dan Real Madrid juga tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Milan, Berge, Zambo Anguissa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru