Kanal

Milan dan Juventus Gigit Jari, Starlet Santos Pilih Merapat Ke Barcelona

Penulis: Nur Afifah
23 Mei 2020, 21:06 WIB

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tampaknya bakal gigit jari setelah starlet 60 juta euro Santos Kaio Jorge dikabarkan lebih memilih bergabung Barcelona.

Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport belakangan ini mengklaim bahwa Rossoneri berada di posisi kuat dalam perburuan Jorge setelah menawarkannya peluang untuk langsung menjadi starter di tim utama.

Tuttosport lantas mengikutinya awal pekan ini denan menyatakan bahwa Milan memang tertarik mengamankan servis penyerang 18 tahun tersebut, namun Bianconeri juga diyakini tengah mengejar pemain yang telah membukukan satu gol dalam enam penampilan seniornya.

Pietro Balzano Prota dari Radio Rossonera melalui Twitch memberikan beberapa informasi mengenai mercato yang akan datang, dan ia pun memberikan kabar terkini tentang Jorge.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter SightsMilan, Prota mengklaim bahwa Juventus merupakan satu-satunya klub di Italia yang benar-benar serius tertarik mendratkan pemain U-17 Brazil tersebut. Akan tetapi, ia kemungkinan besar justru akan bergabung Barcelona lantaran fakta Santos mematok banderol 60 juta euro atau Rp960 miliar terhadap bintang muda mereka.

Jika kabar tersebut memang benar adanya, maka Rossoneri perlu beralih ke target lain sebagai ganti Jorge yang memilih merapat ke La Liga. Raksasa Serie A tersebut memang tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain muda berbakat untuk mengawali revolusi musim panas nanti yang dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Artikel Tag: Kaio Jorge, Santos FC, Juventus, AC Milan, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru