Kanal

Milan dan Calhanoglu Masih Beda Jauh, Mengapa Pede Bisa Perpanjang Kontrak?

Penulis: Nur Afifah
17 Apr 2021, 08:37 WIB

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Masih ada jarak cukup besar antara tawaran AC Milan dengan permintaan Hakan Calhanoglu, namun kedua belah pihak dikabarkan optimistis dapat mencapai kesepakatan kontrak baru.

Kurang dari tiga bulan lagi kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir dan masa depannya pun mendominasi berita utama di media-media bersama dengan Gianluigi Donnarumma. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, mendapatkan tanda tangannya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Hal tersebut lantaran adanya perbedaan yang cukup besar antara permintaan dari pemain internasional Turki tersebut dan agennya dengan tawaran yang disodorkan manajemen Milan. Raksasa Serie A telah mengajukan 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim, sedangkan yang bersangkutan menginginkan 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Negosiasi saat ini pun tengah macet lantaran Rossoneri tidak ingin menaikkan gajinya terlalu tinggi sesuai visi Elliott Management. Segalanya kemungkinan akan dapat diatasi pada akhir musim ini, saat mereka memiliki gambaran yang jelas baik dari segi ekonomi maupun olahraga terkait Liga Champions.

Jika mampu lolos ke Liga Champions, Milan akan dapat melakukan investasi lebih dalam hal penggajian dan pihak klub tampaknya optimistis soal Calhanoglu lantaran belum ada tawaran nyata dan konkrit dari klub lain, setidaknya sesuai dengan permintaannya. Hal tersebut tentu akan membuat sang pemain dengan senang hati menerima kontrak baru dari raksasa Serie A.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru