Kanal

Milan Buka Kontak dengan Striker Mirip Shevchenko, Vladyslav Supriaha

Penulis: Nur Afifah
26 Nov 2020, 08:07 WIB

Vladyslav Supriaha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka dialog dengan striker Dynamo Kiev yang kerap disandingkan dengan legenda klub Andriy Shevchenko, Vladyslav Supriaha.

Menurut pemberitaan dari outlet Spanyol TF, manajemen Rossoneri masih akan menjelajah bursa untuk berupaya merekrut pemain muda dan bertalenta yang sesuai dengan visi sang pemilik Elliott Management, dan Supriaha merupakan nama terbaru yang masuk dalam radar pengamatan mereka.

Pemain internasional Ukraina tersebut disebu-sebut sebagai Shevchenko baru di tanah kelahirannya, dan mantan striker legendaris Milan tersebut ternyata turut memanggilnya ke tim nasional meski usianya baru 20 tahun.

Rossoneri telah menjalin kontak pertama dengan Dynamo Kiev, yang memasang banderol 15 juta euro atau Rp240 miliar terhadap pemain kelahiran tahun 2000 tersebut, nominal yang raksasa Serie A bisa menurunkannya secara signifikan dan mereka tampaknya telah memiliki rencana untuk mewujudkan harapan tersebut.

Supriaha sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2025 dan manajemen Milan ingin merekrutnya dan mengirimnya kembali ke klub Ukraina selama satu musim dengan status pinjaman agar ia mendapat cukup waktu dan pengalaman bermain sehingga menjadi lebih matang sebelum mencicip kompetisi di Serie A.

Sejauh ini Elliott Management memang menerapkan strategi rekrutmen yang fokus pada pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan. Selain harganya murah, mereka memiliki ruang untuk dikembangkan menjadi bintang besar sehingga bisa membantu klub mencatat keuntungan modal.

Artikel Tag: Shevchenko, Milan, Supriaha, Kiev

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru