Kanal

Mikoto Klaim Dapat Tawaran dari Tim Dota 2 Eropa Sebelum DPC 2022-2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
02 Feb 2023, 10:00 WIB

Mikoto Midlaner Talon Esports Saat Live Streaming via Mikoto YouTube

Berita Esports: Pemain midlaner Talon Esports yaitu Mikoto mengakui dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan tim Dota 2 Eropa. Tawaran datang sebelum musim DPC 2022-2023 dimulai.

Pemain asal Cimahi tersebut mengungkapkannya dalam live stream pribadinya dilansir dari RevivaL TV. Dirinya menjawab pertanyaan penontonnya perihal tawaran tim yang datang kepadanya menjelang dimulainya musim 2022-2023.

Mikoto lantas menjawab dan mengklaim dirinya sempat ditawari untuk bermain di tim divisi 1 Eropa. Sang midlaner juga mengaku tertarik untuk menjajal kompetisi Dota 2 Benua Biru.

"Ada ada tim Eropa ada yang nawarin, tim divisi 1. Jadi biasanya orang-orang organisasi gede kalau nge-offer player gitu, mereka nyiapin banyak option gitu guys, jadinya mungkin gua bukan prioritas pertama mereka," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

"Tapi ada tawaran dari Eropa, tapi kalau NA nggak ada. Cuman dari NA gua enggak terlalu interest sih, soalnya nggak kelihatan pengen ke NA, kalau ke Eropa gua pengen," sambung dia.

Melansir dari RevivaL TV, bukan kejutan banyak tim besar Dota 2 di luaran memburu tanda tangan Mikoto pasca The International 11 (TI11). Musim sebelumnya ia merupakan salah satu pemain kunci yang meloloskan Talon Esports ke TI11 di musim perdana mereka.

Mantan roster BOOM Esports tersebut pun saat ini dianggap sebagai salah satu pemain midlaner terkuat di wilayah Asia Tenggara (SEA).

Performa impresifnya bersama Talon Esports juga masih berlanjut pada DPC SEA 2022-2023. Mereka sukses merebut satu tempat terakhir di Lima Major pasca memenangkan laga tiebreaker atas Blacklist International via skor 2-0.

Major perdana di Peru itu diagendakan untuk dimulai dari 22 Februari 2023 hingga 3 Maret 2023. Lima Major menyediakan total kumpulan hadiah sebesar $500.000 USD (setara Rp7,5 miliar).

Artikel Tag: Mikoto, DPC 2022-2023

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru