Kanal

Mike Brown Kecewa Berat Kings Melempem Lawan Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
21 Apr 2024, 00:06 WIB

Mike Brown kesal Kings kalah dari Pelicans. (Gambar: Herald Journal)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Sacramento Kings yaitu Mike Brown kecewa dengan performa anak asuhnya saat berhadapan melawan New Orleans Pelicans, Jumat (19/4) waktu setempat. Kings kalah dengan skor 105-98 dan harus tereliminasi dari babak playoff.

Bertanding melawan New Orleans Pelicans untuk berebut spot terakhir di babak playoff, Sacramento Kings tampil tidak sesuai harapan. De'Aaron Fox dan kawan-kawan tampak loyo dan tidak memiliki serangan yang tajam. Hal ini dimanfaatkan oleh Pelicans untuk meraih kemenangan penting. Kings yang tumbang harus merelakan diri tidak bermain di babak playoff musim ini. Kenyataan pahit ini sangat disesali oleh Mike Brown karena merasa pemainnya tidak menunjukkan semangat juang yang tinggi di lapangan.

"Saya pikir kami sedikit pasif dalam menyerang. Tidak semua dari kami agresif dengan permainan kami malam ini. Jika Anda memiliki pikiran yang penuh semangat dan Anda menuju ke tepi lapangan, Anda harus mampu menyelesaikannya, Anda harus bisa mencapai garis tembakan gratis dan memasukkan bola," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Kekalahan Kings ini jelas jadi pukulan berat bagi fans mereka yang sudah menantikan untuk berlaga di babak playoff. Kings memang tergolong sebagai salah satu tim yang bernasib sial musim ini. Menjelang babak playoff yang penting, mereka kehilangan dua pemain penting yakni De'Aaron Fox dan Kevin Huerter karena cedera. Andaikan dua pemain itu tidak cedera, mungkin cerita Kings akan berbeda.

Artikel Tag: Mike Brown, Sacramento Kings

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru