Kanal

Michael Jordan Telah Berbohong di Film The Last Dance

Penulis: Senja Hanan
20 Mei 2020, 21:22 WIB

Horace Grant saat bersama Michael Jordan. (Foto: Complex)

Berita Basket NBA: Mantan pemain Chicago Bulls, Horace Grant membuat pernyataan mengejutkan tentang Michael Jordan. Menurutnya, Jordan sudah membuat kebohongan dalam film The Last Dance.

Dalam film dokumenter tersebut, Jordan menuding bahwa Grant merupakan sumber dari buku yang dituliskan oleh Sam Smith yang berjudul The Jordan Rules. Namun, Grant langsung memberikan responnya.

"Bohong, bohong, bohong. Jika MJ memiliki dendam dengan saya, mari kita selesaikan ini secara pria. Mari kita bicara tentang hal itu. Atau kita bisa menyelesaikannya dengan cara lain. Tapi belum dan masih, ia pergi keluar dan menempatkan kebohongan ini bahwa aku adalah sumber di belakang (buku)," kata Grant.

Grant juga mengatakan, Jordan memiliki kecenderungan untuk memegang dendam, menunjukkan bahwa Jordan tidak lagi pada istilah orang yang baik. Sama halnya apa yang dialami dengan mantan temannya, Charles Barkley.

"Maksud saya adalah, ia mengatakan bahwa saya adalah seorang tukang ngadu, tapi belum dan masih setelah 35 tahun ia memunculkan tahun pelonco pergi ke salah satu teman-teman mereka ' kamar dan melihat Coke, dan ganja dan perempuan, " kata Grant.

"Maksud saya adalah: mengapa sih dia ingin membawa itu? Apa yang harus dilakukan dengan apa pun? Maksudku, jika Anda ingin memanggil seseorang pengadu, itu benar yang pengadu itu ada di sana," sambungnya.

Grant salah satu bagian ketika Bulls berhasil meraih tiga gelar juara beruntun. Setelah meninggalkan Bulls, Grant pun pindah ke Orlando Magic, Seatle Super Sonics, dan juga Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: The Last Dance, michael jordan, Chicago Bulls

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru