Kanal

Meski Kembali Di MPL ID Season 10, Xinnn Mengaku Berpotensi Tak Dimainkan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
28 Apr 2022, 19:00 WIB

Xinnn Saat Live Stream via Nimo TV RRQ Xinnn

Berita Esports: Xinnn mengakui ada peluang untuknya tetap tidak akan bermain karena suatu hal saat kembali memperkuat RRQ Hoshi pada MPL ID Season 10 mendatang. Sebagaimana diketahui, ia memilih rehat di Season 9 dan kekosongan posisinya di sektor goldlaner RRQ ditempati oleh Skylar.

Performa Skylar terbukti sangat apik sepanjang MPL ID Season 9. Dia bahkan berhasil membawa RRQ merengkuh gelar juara, dan mendapatkan penghargaan individu First Team sebagai goldlaner.

Walau absen dalam tim, Skylar mengakui Xinnn adalah pemain yang menginspirasi dirinya. Pemain berusia 20 tahun itu banyak belajar dari salah satu rekannya tersebut dalam berbagai hal. Namun apakah kedua pemain ini akan bermain bersama di Season 10 masih tanda tanya.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan chemistry yang tepat pada tim inti Raja Segala Raja. Chemistry inilah yang sudah didapatkan oleh Alberttt, Vyn, Clay, R7, dan Skylar sepanjang berlangsungnya Season 9.

Kehadiran Xinnn dalam roster RRQ Hoshi nantinya pun bisa jadi cuma sebagai pelengkap. Diakui langsung olehnya saat live stream dilansir dari RevivaL TV, dia merasa tidak akan dimainkan di MPL ID Season 10 meski kembali ke tim.

"Guys walaupun gua balik lagi next season, kalau gua ngelihat performa Skylar bagus, kalian kan sudah tahu guys jawaban gua apa. Ya tetap gua enggak main. Kita doain aja biar tim RRQ tetap stabil dan konsisten guys seterus-terusnya, kalau bisa juara sampai M-Series," ungkap goldlaner kelahiran Manado tersebut saat live stream dikutip dari RevivaL TV.

Konsistensi dari segi gameplay memang tuntutan untuk seluruh tim MPL. Hal tersebut telah RRQ Hoshi dapatkan bersama roster inti mereka, yang menjadi kunci keberhasilan memenangkan MPL ID Season 9 lewat persentase kemenangan 100%-nya.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10, Skylar, MPL ID Season 9

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru