Kanal

Meski Dikalahkan Man City, Joel Ward Tetap Puji Performa Crystal Palace

Penulis: Demos Why
07 Apr 2024, 21:16 WIB

Joel Ward. (Foto: Richard Pelham)

Berita Liga Inggris: Kapten Crystal Palace, Joel Ward, tetap memberikan pujian bagi penampilan apik timnya meski mereka dikalahkan oleh Manchester City pada Sabtu malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Eagles menelan kekalahan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haaland. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Meski gagal mengalahkan sang juara bertahan, namun Joel Ward menilai the Eagles menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Saya pikir untuk sebagian besar pertandingan, kami bertahan dengan baik dan mementahkan ancaman mereka," kata Ward kepada Palace TV.

"Sayangnya, ketika Anda bermain menghadapi tim papan atas seperti ini, mereka hanya membutuhkan beberapa peluang, dan saya pikir kami membatasi mereka untuk itu, tetapi sayangnya mereka mencetak gol dalam lebih dari satu kesempatan."

"Saya pikir ada banyak hal positif yang bisa kami ambil dari pertandingan itu. Tentunya, kami juga menciptakan beberapa peluang bagus, dan mencetak dua gol. Saya pikir dari depan ke belakang, kami tampil solid untuk sebagian besar pertandingan."

"Hanya dalam 10, 15 menit di babak kedua, mereka membuat permainan menjadi lebih baik."

"Anda akan selalu memiliki momen-momen penting dalam pertandingan. Itu jelas merupakan Premier League, ketika Anda menghadapi tim-tim berkualitas tinggi. Anda melihat statistik mereka saat menghadapi Arsenal, saya pikir mereka memiliki 75% penguasaan bola, jadi Anda akan selalu memiliki dukungan saat menghadapi City."

"Namun seperti yang saya katakan, saya pikir kami bertahan dengan sangat baik dan kami juga menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus. Melawan tim lain, kami mungkin akan memenangkan pertandingan itu."

Artikel Tag: Joel Ward, Crystal Palace, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru