Kanal

Meski Butuh Waktu, Kai Havertz Akhirnya Bisa Menangkan Hati Fans Arsenal

Penulis: Depe Ptr
24 Apr 2024, 14:21 WIB

Kai Havertz via gettyimages

Berita Liga Inggris: Kai Havertz membutuhkan waktu lama untuk memenangkan hati para penggemar Arsenal setelah kepindahannya pada musim panas dari Chelsea, tetapi hanya ada sedikit keraguan yang tersisa setelah dua gol klinisnya melawan klub lamanya pada Selasa (23/04) yang membantu timnya ke puncak klasemen.

Pemain Jerman berusia 24 tahun itu menghasilkan dua penyelesaian klinis setelah turun minum saat The Gunners meraih kemenangan 5-0, hasil yang setidaknya memberi tekanan kepada Liverpool dan Manchester City untuk memenangkan pertandingan mereka.

Kai Havertz membutuhkan 10 penampilan untuk mendapatkan gol pertamanya bersama Arsenal dan selama beberapa bulan pertama di London Utara, pemain yang mencetak gol kemenangan untuk Chelsea di final Liga Champions tampak seperti pemain yang kesulitan beradaptasi.

Namun masa-masa sulit itu sudah berlalu dan 12 gol di semua kompetisi tampaknya merupakan hasil yang bagus. Fleksibilitas di lini serang sangat berguna bagi The Gunners.

"Dia pantas mendapatkannya. Dia tampil luar biasa sejak dia datang. Anda tidak akan menyadari betapa bagusnya dia sampai Anda bermain dengannya," kata Ben White, yang juga mencetak dua gol di laga melawan Chelsea.

Manajer Mikel Arteta menunjukkan kesetiaannya kepada Havertz di awal musim dan sekarang mendapat hasil manisnya karena mantan striker Bayer Leverkusen itu berhasil mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Kontribusinya secara keseluruhan di setiap fase permainan sungguh luar biasa," kata Arteta. "Ketika Anda menambahkan dua gol yang dia cetak dan beberapa permainan link-up yang dia lakukan di momen-momen besar, itu adalah penampilan yang luar biasa."

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru