Kanal

Membara, AURA Ignite Sabet Dua Booyah di Day 10 FFML Season 4 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
20 Sep 2021, 14:30 WIB

Day 10 FFML Season 4 Divisi 1 via Beritabooyah.id

Berita Esports: Sempat tampil kurang memuaskan beberapa hari sebelumnya, AURA Ignite menunjukkan performa jauh lebih baik di Day 10 FFML Season 4 Divisi 1, pada Minggu (19/9).

Mengutip beritabooyah.id, FFML Season 4 Divisi 1 telah menyelesaikan pekan kelimanya. Pada hari kesepuluh kemarin, tersaji persaingan antara tim-tim dari POT A dan POT B dalam memperebutkan poin penuh serta membawa pulang trofi.

Day 10 menjadi pertandingan ketujuh, sehingga artinya FFML Season 4 Divisi 1 menyisakan dua pertandingan lagi. Kendati begitu, sejumlah kejutan belum berakhir menuju sisa pertandingan.

Seperti AURA misalnya, yang kian membara usai sempat melempem di laga-laga awal. AURA mengamuk di hari kesepuluh kemarin dengan berhasil menyabet dua Booyah.

Match 1 (Bermuda): Red Bull Rebellion

Match 2 (Kalahari): AURA Ignite

Match 3 (Purgatory): Rimo Arjuna

Match 4 (Bermuda): NXL Ligagame

Match 5 (Kalahari): ONIC Olympus

Match 6 (Purgatory): AURA Ignite

Booyah pertama didapatkan AURA lewat permainan sangat apik. Mereka harus masuk mengejar zona yang kian menyempit, belum lagi EVOS Divine dan First Riders membuat ini makin tidak mudah.

Tapi Amek dan kolega tak bisa diremehkan, di mana terbukti mereka tak hanya berhasil mengemas Booyah melainkan juga meraup banyak poin dari torehan kill.

AURA Ignite pun semakin berkobar dengan mengamankan Booyah keduanya pada hari kesepuluh di match keenam, lagi-lagi berkat permainan yang sangat baik.

Berkat koleksi dua Booyah ditambah dengan 35 kill, AURA memiliki lebih dari cukup untuk keluar sebagai penguasa klasemen Day 10 FFML Season 4 Divisi 1 dengan total perolehan 75 poin.

Meskipun anak asuh Fayad tersebut mampu mengemas 20 point, tidak terjadi perubahan di klasemen POT A mau pun POT B. SES Alfaink nyaman memimpin POT A, sedang EVOS Divine masih bertengger di posisi pertama POT B walau saat ini hanya unggul 1 poin dari ONIC Olympus di urutan kedua.

Artikel Tag: Aura Ignite, EVOS DIVINE, FFML Season IV Division 1, ONIC Olympus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru