Kanal

Maximilian Mittelstadt Antusias Tampil di Kandang Stuttgart

Penulis: Depe Ptr
19 Jun 2024, 18:43 WIB

Maximilian Mittelstadt via gettyimages

Berita Euro 2024: Bek Jerman, Maximilian Mittelstadt yang juga merupakan pemain kunci bagi Stuttgart, merasa sangat antusias menjelang pertandingan di kandangnya sendiri.

Meski demikian, ia menyadari betul tantangan berat yang menanti Jerman saat menghadapi Hungaria.

"Saya merasakan banyak hal hebat dari stadion ini musim ini. Saya berharap bisa menambah kenangan bagus lainnya," kata Maximilian Mittelstadt.

Bermain di kandang sendiri memberikan keuntungan tersendiri bagi pemain berusia 27 tahun ini, yang telah menunjukkan performa impresif bersama klubnya sepanjang musim. Namun, Mittelstadt tidak meremehkan kekuatan lawan mereka.

"Melawan Hungaria akan sangat sulit. Jika kami melakukan kesalahan, itu akan sangat merugikan kami, terutama karena mereka memiliki Dominik Szoboszlai (gelandang Hungaria dan Liverpool)," tambahnya.

Sementara itu, Julian Nagelsmann yang merupakan mantan manajer Hoffenheim, RB Leipzig dan Bayern Munich, sudah berkali-kali berkunjung ke kandang Stuttgart di pertandingan Bundesliga Jerman.

Pelatih Jerman berharap para suporter bisa menghasilkan atmosfer yang luar biasa saat melawan Hungaria untuk membantu anak asuhnya.

"Saya berada di sini untuk beberapa pertandingan dan terutama, melihat suporter Stuttgart. Tapi, saya harap banyak dari mereka juga merupakan suporter tim nasional," kata Nagelsmann.

"Kadang-kadang Anda perlu merasakan atmosfernya. Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di laga pertama, tapi tentu saja yang lebih baik selalu bisa terjadi."

Sekadar info, ini akan menjadi pertemuan keempat antara Jerman dan Hungaria di turnamen besar. Tiga pertemuan sebelumnya menghasilkan 20 gol.

Artikel Tag: Maximilian Mittelstadt, Jerman, Stuttgart

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru