Kanal

Max Verstappen Ketagihan Duel Dengan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
15 Jan 2022, 14:10 WIB

Max Verstappen tertarik duel lagi dengan Lewis Hamilton. (Gambar: Road & Track)

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa ketagihan berduel dengan Lewis Hamilton. Meski menegangkan dan membuatnya sulit tidur nyenyak, tetapi Verstappen ingin mengulanginya lagi di F1 musim 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, musim 2021 dapat dikatakan sebagai musim terberat bagi Max Verstappen. Ia harus bersaing hingga seri terakhir untuk bisa mengamankan gelar juara dunia perdananya. Dalam beberapa seri pamungkas yang menentukan, Verstappen sulit tidur nyenyak karena kepikiran akan hasil balapan. Meskipun tekanan yang diterimanya sangat berat, tetapi Verstappen mengaku senang bisa mengalami duel tersebut dengan Hamilton. Harapannya, di musim 2022 ia bisa kembali mengulangi cerita yang sama.

"Kami selalu melakukan yang terbaik karena kami tahu yang lain juga bisa mengalahkan kami. Jadi, kami melihat ke belakang dan sangat menghormati rival lainnya. Kami memiliki momen berat sepanjang musim ketika kami terlibat persaingan panas, tapi kami benar-benar menghargai satu sama lain," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Pasti sangat sulit bagi Lewis dan tim, tetapi dia telah memenangkan tujuh gelar, jadi mungkin persaingan itu sedikit menghiburnya. Saya yakin dia akan melakukan yang terbaik tahun depan, dan itu level yang sangat, sangat tinggi. Saya pribadi berharap persaingan akan berlanjut. Dia rival yang luar biasa. Itu memberikan kesenangan yang tak ternilai bisa bertarung dengan dia," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru