Kanal

Matheus Franca Bahagia Turut Andil dalam Kemenangan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 06:23 WIB

Matheus Franca. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Matheus Franca, mengaku sangat bahagia usai ia turut andil dalam kemenangan telak the Eagles atas Burnley pada akhir pekan kemarin.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Eagles masing-masing dicetak oleh Chris Richards, Jordan Ayew dan Jean-Philippe Mateta.

Laga ini sendiri memiliki arti spesial bagi Matheus Franca. Pasalnya, setelah menikmati penampilan perdananya sebagai starter untuk klub pada laga terakhir di Selhurst Park, penyerang berusia 19 tahun ini tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi the Clarets. Ia masuk saat skor masih 0-0 dan laga tersisa 24 menit lagi. Franca lantas menyumbangkan satu assist bagi gol yang dicetak oleh Jordan Ayew.

"Saya merasa sangat baik. Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi tim: ada manajer baru, waktu yang baru. Saya pikir itu adalah penampilan yang hebat," kata Franca kepada Palace TV.

"Saya siap untuk pertandingan kami karena saya telah bekerja di sini untuk berlatih, dan ketika tim membutuhkan saya, saya dapat berkembang dan membantu tim."

"Bola yang luar biasa! Saya melihat sebelumnya dan saya melihat Jordan Ayew di tiang kedua, dan saya memberikan umpan yang bagus dan Jordan mencetak gol yang bagus."

"[Untuk penalti] Saya banyak berlari dan menghadapi pemain mereka dan mendapatkan penalti! Itu terlalu dekat dengan garis gawang! Saya melihat rekan setim saya di sisi kanan dan saya tidak berpikir untuk memberikan umpan, dan setelah saya melakukan tendangan, saya mendapatkan assist, sama seperti gol kedua."

"Itu adalah momen yang luar biasa di atas lapangan karena tim mengubah mentalitas mereka. Ketika mereka memulai pertandingan, itu sangat bagus."

Artikel Tag: Matheus Franca, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru