Kanal

Matchday 2 FFML Ladies Series: Bigetron Lux Meroket Uber EVOS Luna

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
28 Jul 2022, 23:00 WIB

Matchday 2 FFML Ladies Series via Berita Booyah

Berita Esports: Bigetron Lux membara di Matchday 2 FFML Ladies Series pada Rabu (27/7). Tampil sebagai tim terbaik hari itu, Bigetron membuat EVOS Luna tidak nyaman di puncak klasemen keseluruhan.

Persaingan 12 tim Free Fire ladies dalam memperoleh pundi-pundi poin untuk menjadi kampiun di FFML Ladies Series berlanjut di Matchday 2. Sepanjang delapan match yang berlangsung tidak ada tim dengan performa buruk atau lemah, semua bermain gemilang dan memamerkan kekuatannya dengan ciri khas masing-masing.

EVOS Luna yang menggila dengan empat Booyah di Matchday 1, keganasannya meredup dan hanya berhasil mengamankan satu Booyah di Matchday 2. Sementara itu, tim papan atas lainnya yaitu Bigetron Lux akhirnya memecah kebuntuan Booyah mereka kemarin.

Melansir dari Berita Booyah, berikut ini adalah tim-tim pemenang Booyah pada Matchday 2:

JEET CAPITAL SUGARBABY (Match 1 - Bermuda)

Bigetron Lux (Match 2 - Kalahari & Match 5 - Bermuda)

Voin SBO (Match 3 & 7 Purgatory)

EVOS Luna (Match 4 - Alpine)

Pandora X APP (Match 6 - Kalahari)

UNB Pobless (Match 8 - Alpine)

Bigetron bermain konsisten hingga mengemas dua Booyah, dan menjadi pemimpin klasemen Matchday 2 dengan koleksi 128 poin. Pandora X APP finis di urutan kedua dengan perolehan 112 poin, sekaligus menjadi Team Predator dengan 55 kill.

Peraih dua Booyah lainnya hari itu, Voin SBO, ada di peringkat ketiga lewat raihan 101 poin. Adapun EVOS menghuni posisi keempat dengan total 100 poin meski hanya meraih satu Booyah.

Untuk Bigetron Lux, torehan 128 angka membuat mereka memangkas jarak poin dengan EVOS Luna di klasemen keseluruhan FFML Ladies Series. Kaguraa dkk kini hanya terpaut lima poin dari EVOS (238 poin) sang pemuncak klasemen keseluruhan sementara.

Selain itu, Bigetron juga unggul cukup jauh sebanyak 49 angka dari Pandora X APP di tangga ketiga. Kendati begitu, semua masih dapat berubah pada pekan kedua.

Artikel Tag: Bigetron Lux, EVOS Luna, FFML Ladies Series

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru