Kanal

Martusciello Komentari Kesulitan Lazio Mencetak Gol Usai Menang vs Cagliari

Penulis: Vina Enza
04 Des 2023, 10:36 WIB

Giovanni Martusciello

Berita Liga Italia: Giovanni Martusciello mengomentari kemenangan Lazio atas Cagliari di Serie A pada pertandingan yang berlangsung di Sabtu malam lalu. Asisten pelatih Maurizio Sarri tersebut membahas masalah yang dialami timnya di depan gawang.

Lazio mengamankan kemenangan 1-0 atas Cagliari di Sabtu malam lalu tapi mereka seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi mengingat penampilan dominan yang ditunjukkan dan fakta bahwa tim lawan hanya bermain dengan 10 pemain di lapangan.

Meski demikian Biancocelesti masih bisa mengamankan tiga poin sempurna dari pertandingan sulit tersebut yang membuat mereka bisa membangun rasa percaya diri lagi setelah kesuksesan mereka lolos ke babak 16 besar tengah pekan lalu.

Saat ditanyakan pada Martusciello apakah ia menikmati penampilan The Aquile. “

Ada kesulitan yang harus dihadapi, lain halnya jika dari jarak jauh saya bisa mewujudkan keinginan saya yakni menang melalui permainan indah. Hari ini kami belum berhasil. Kami melakukannya dalam 20 menit pertama, lalu setelah kartu merah kami melambat,”ujar sang asisten pelatih via DAZN.

“Tidak ada pemain yang tidak senang, mereka masih muda, mereka menghasilkan uang dan mereka bermain sepak bola. Lalu ada juga kemampuan lawan karena struktur kami membuat kami kesulitan dengan bola-bola tinggi seperti yang terjadi di akhir hari ini.”

Selanjutnya ia membahas tentang ketidakmampuan Biancocelesti untuk menyelesaikan pertandingan di babak kedua.

“Saya yakin setiap kali kami memulai lagi, kami berusaha untuk mencari gol. Tidak ada upaya ini dalam manajemen dan jika ada maka itu datang dari kekhawatiran karena tidak memaksakan permainan. Ada kekhawatiran untuk tidak membuat kesalahan. Terkadang kami mendekatinya secara berbeda dan kadang tidak.”

Artikel Tag: Martusciello, Lazio, Cagliari

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru