Kanal

Martin Dubravka Tak Pernah Menyesal Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 17:26 WIB

Martin Dubravka. (Foto: Stu Forster)

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Martin Dubravka, memberikan komentar terkait keputusannya untuk menjalani masa peminjaman di skuat Setan Merah pada musim ini. Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, namun Dubravka mengaku tak pernah menyesal bergabung dengan MU. Apa alasannya?

Martin Dubravka merupakan salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Dubravka didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Newcastle United selama satu musim. Bukan tanpa alasan kenapa MU memutuskan untuk mendatangkan Dubravka. Kiper berusia 33 tahun itu di plot sebagai pengganti Dean Henderson yang memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest.

Meski demikian, perjalanan karier Dubravka di Man United tak berjalan dengan mulus. Kiper asal Slovakia itu kesulitan untuk menggeser posisi David De Gea. Alhasil pada musim ini dia baru mencatatkan satu penampilan bagi MU itu pun di ajang Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, Dubravka mengaku tak pernah menyesal telah memutuskan untuk pindah ke Man United. Alasannya karena MU merupakan klub besar yang sangat ingin dia bela. Dubravka sendiri mengaku pada musim panas lalu dirinya sempat mendapatkan beberapa tawaran dari klub Inggris dan luar negeri.

"Saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub luar negeri dan juga dari Inggris yang sempat saya pertimbangkan," ujar Dubravka kepada Sky Sports.

"Tapi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Man United, saya membuat keputusan dengan sangat cepat. Saya ingin bergabung dengan klub ini dan menjadi bagiannya."

"Sekarang saya berada di sini. Di klub ini, semua orang sangat profesional. Mereka selalu berusaha agar siap tampil di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Martin Dubravka, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru