Kanal

Mark Robins Sudah Tak Sabar Hadapi MU di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
20 Apr 2024, 18:19 WIB

Mark Robins. (Foto: Ian Hodgson/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Coventry City, Mark Robins, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Manchester United pada pertandingan babak semifinal Piala FA musim ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Mark Robins memberikan komentarnya. Robins mengaku sudah tidak sabar menantang Setan Merah di babak empat besar Piala FA.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah kesempatan yang brilian untuk semua orang dan ada banyak kegembiraan di sekitar City dan ini adalah pertama kalinya kami berada di semifinal sejak tahun 1987. Ini bukan kesempatan yang biasa bagi kami, bagi Man United ini adalah hal yang biasa bagi mereka," ujar Robins dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memiliki beberapa pemain internasional Inggris dan pemain internasional lainnya yang pernah bermain di Wembley dan bagi mereka itu adalah sebuah ekspektasi dan bagi para pendukung mereka, jadi bagi kami itu sedikit berbeda, meskipun kami sudah empat kali dalam tujuh tahun terakhir."

"Kami telah memiliki pengalaman di Wembley, dengan berbagai tingkat kesuksesan, selain tahun lalu yang sangat positif, dan kami menantikan akhir pekan ini. Kami tahu tantangannya dan tidak diragukan lagi itu sangat besar, sangat signifikan, tetapi kami menantikannya."

Coventry sendiri membuat kejutan pada musim ini dengan lolos ke babak empat besar Piala FA. Mereka sukses menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2.

Artikel Tag: Mark Robins, Coventry City, Manchester United, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru