Kanal

Mark Robins: Coventry City Tak Takut Pada Manchester United

Penulis: Demos Why
20 Apr 2024, 20:04 WIB

Mark Robins. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Berita Piala FA: Manajer Coventry City, Mark Robins, menegaskan bahwa timnya tidak merasa takut harus menghadapi Manchester United di babak semifinal Piala FA musim ini.

Pada akhir pekan ini, Coventry City akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Mark Robins sama sekali tak menampik keunggulan yang dimiliki oleh Setan Merah mulai dari komposisi pemain hingga pengalaman bermain di level tertinggi. Meski demikian, Robins memastikan timnya sama sekali tak gentar menghadapi United.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan memahami apa yang akan terjadi dan ada beberapa hal penting karena mereka memiliki pemain-pemain top," ujar Robins seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi orang-orang yang mengatakan bahwa Man United adalah ini dan itu dan kebobolan banyak gol, Anda berbicara tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain-pemain internasional bertalenta, yang bermain di level tersebut di setiap pekannya. "

"Bagi kami, kami tahu bahwa mereka jelas merupakan tim yang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, dengan jarak jutaan mil dan mereka diperkirakan akan menang, dan kami tahu hal itu serta apa yang akan kami hadapi, namun kami harus memainkan peran dalam permainan."

"Kami harus memahami seperti apa pertandingan nanti dan bagaimana situasi yang ada. Tidak boleh ada rasa takut dan ini akan menjadi salah satu pertandingan terbesar yang pernah dimainkan oleh para pemain kami."

"Ini adalah kali kedua dalam sejarah kami mencapai semifinal Piala FA, jadi bisakah kami melaju dan meningkatkannya ke level yang lebih tinggi."

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, tetapi kami harus menikmati dan memberikan semua yang kami bisa."

Artikel Tag: Mark Robins, Coventry City, Manchester United, Piala FA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru