Kanal

Marius Wolf Buka Peluang Cabut dari Dortmund di Musim Panas 2024

Penulis: Febrian Kusuma
03 Des 2023, 13:30 WIB

Aksi Marius Wolf Bersama Borussia Dortmund (Sumber: Getty Images)

Berita Liga Jerman: Sky Germany melaporkan bahwa Marius Wolf kemungkinan besar akan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas 2024 mendatang, tepat saat kontraknya berakhir. Die Borussian juga belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa baktinya, yang membuat pintu keluar dari Signal Iduna Park semakin terbuka lebar untuknya.

Menurut laporan terbaru, Marius Wolf yang saat ini berusia 28 tahun itu kemungkinan bakal melanjutkan kariernya ke Timur Tengah. Hal itu dikarenakan beberapa klub dari Arab Saudi dan Qatar sudah mulai ramai mengincar tanda tangannya. Wolf memang menjadi pemain yang cukup menarik bagi klub-klub Timur Tengah, karena dengan kualitas dan pengalamannya mereka bisa mendatangkannya secara gratis dengan status bebas transfer di musim panas 2024.

Bisa dibilang Wolf adalah salah satu pembelian terbaik Borussia Dortmund. Pemain berkebangsaan Jerman itu didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu dengan nilai transfer hanya sebesar lima juta euro atau setara dengan 84 miliar rupiah.

Ia sempat beberapa kali menjalani masa peminjaman bersama klub-klub seperti Hertha Berlin dan FC Koln, sebelum akhirnya mendapat kesempatan menjadi pemain inti Die Borussian pada musim 2021/22 yang lalu. Ia adalah bek kanan yang cukup tangguh dan memiliki naluri menyerang layaknya wing back modern.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2023/24 ini Marius Wolf mendapat 15 kali kesempatan bermain dengan total waktu tanding selama 799 menit. Itu artinya ia bermain rata-rata 53,3 menit di setiap laga yang dijalaninya.

Artikel Tag: Marius Wolf, Borussia Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru