Kanal

Marc Marquez Tak Tutup Kemungkinan Untuk Comeback ke Honda di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
11 Des 2023, 07:23 WIB

Marc Marquez buka opsi comeback ke Repsol Honda di masa depan. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez tidak menutup kemungkinan untuk comeback ke Repsol Honda suatu saat nanti. Honda adalah tim yang membesarkan namanya hingga populer seperti sekarang.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sudah mengambil keputusan untuk hengkang ke Gresini Racing. Ia memilih Gresini karena memiliki motor Desmosedici yang notabene adalah kuda besi terbaik di grid saat ini. Marquez rela meninggalkan Honda karena motornya sudah tidak bisa diajak berkompromi lagi.

Meski sudah memutuskan untuk hijrah, tetapi Marquez mengatakan bahwa Honda selalu ada di hatinya. Bahkan ketika nanti ia sudah habis kontrak bersama Gresini, bukan tidak mungkin Marquez akan kembali ke Repsol Honda. Ia tetap mencintai tim pabrikan asal Jepang itu karena telah mencapai banyak gelar bersama.

"Memang benar, Tim Repsol Honda akan selalu menjadi tim dalam karier saya, tim yang akan dikenang banyak orang. Namun benar juga bahwa tujuan saya adalah untuk menang lagi. Saya mencoba mencari cara terbaik untuk mencapainya dan melanjutkan karir saya untuk waktu yang lama. Kita lihat saja apakah kita bisa bertemu lagi di masa depan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi Honda Racing Thanks Day saya yang terakhir. Saya berharap bisa kembali menjadi pembalap Honda di masa depan. Apa yang telah kita capai, kita capai bersama. Terima kasih, Honda akan selalu ada di hati saya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru