Kanal

Manchester United Mulai Ancam Arsenal dan AC Milan soal Joshua Zirkzee

Penulis: Rei Darius
19 Jun 2024, 02:04 WIB

Joshua Zirkzee diburu klub-klub top Eropa (Image: Getty)

Berita Transfer: AC Milan masih menggantung untuk merekrut Joshua Zirkzee karena urusan komisi agen, yang membuat Manchester United kini kembali ikut dalam perburuan setelah Juventus dan Arsenal.

I Rossoneri nampaknya akan bisa dengan mudah mendapatkan jasa striker timnas Belanda tersebut, setelah mencapai kesepakatan personal dengannya.

Mahar transfer juga tidak akan menjadi masalah karena Joshua ZIrkzee punya klausul rilis dalam kontraknya bersama Bologna bernilai 40 juta euro.

Namun demikian, AC Milan menolak untuk membayar komisi agen yang ditetapkan Kia Joorabchian senilai 15 juta euro, dan negosiasi telah berjalan berlarut-larut tanpa menemui titik terang.

Sebelumnya, kabar dari Italia mengatakan bahwa pelatih baru Juventus, Thiago Motta, mendesak manajemen untuk memanfaatkan situasi dengan menggaet Zirkzee.

Motta merupakan sosok yang melatihnya di Bologna, dan hal itu bisa menjadi keuntungan bagi Si Nyonya Tua untuk mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal tidak pernah melepaskan pandangannya dari Zirkzee meskipun kalah saing dari Rossoneri selama beberapa waktu terakhir.

Kini, menurut laporan Sky Sport Deutchsland, Manchester United kembali ikut dalam perburuan, karena mereka tidak punya masalah dengan komisi agen.

United sebelumnya sudah pernah dikaitkan dnengan mantan striker Bayern Munich tersebut, namun rumor memudar seiring waktu berjalan.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, sang bomber berusia 23 tahun sebenarnya telah menetapkan hatinya kepada Milan, terutama karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic, yang dikalim sebagai idolanya.

Namun, Joorabchian merasa pantas untuk menerima komisi tersebut, karena dirinyalah yang menyisipkan klausul rilis bernilai 40 juta euro bersama Bologna, yang sejatinya memangkas 20 juta euro dari nilai pasaran Zirkzee.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Juventus, AC Milan, Arsenal, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru