Kanal

Manchester United Konfirmasi Kepergian Eric Ramsay

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 17:37 WIB

Eric Ramsay. (Foto: Bryn Lennon)

Berita Sepak Bola: Melalui laman resmi mereka, Manchester United telah mengonfirmasi bahwa pelatih tim utama, Eric Ramsay, akan meninggalkan klub.

Eric Ramsay yang tetap memegang perannya sebagai staf pelatih di tim utama Manchester United hingga setelah derbi Manchester pada hari Minggu, telah berada di klub sejak 2021 - ketika ia bergabung dari Chelsea.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub, United mengonfirmasi bahwa tanggung jawab Ramsay akan dibagi dengan anggota tim pelatih lainnya selama sisa musim ini.

"Tanggung jawabnya [Ramsay] akan dibagi dengan anggota tim pelatih lainnya selama sisa musim ini," tulis pernyataan resmi klub.

Masih harus dilihat apakah United akan mempekerjakan seseorang di musim panas untuk menggantikannya, meskipun hal tersebut akan bergantung pada apakah Erik ten Hag akan tetap menjadi manajerdi Old Trafford atau tidak. Setiap kesempatan untuk tim manajerial biasanya akan melihat sejumlah wajah baru di dalam staf.

Di usianya yang baru 32 tahun, Ramsay akan menjadi pelatih kepala termuda di MLS dan dia akan membantu menambah jumlah pelatih kepala asal Inggris di MLS menjadi enam orang.Pelatih asal Inggris lainnya termasuk Gary Smith, John Herdman dan Phil Neville.

Mantan manajer Aston Villa, Dean Smith, belum lama ini memutuskan untukbergabung dengan Charlotte FC dan Nick Cushing sedang dalam proses pergantian manajerdi New York City FC.

Artikel Tag: eric ramsay, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru