Kanal

Bierhoff Khawatir Nasib Sane & Gnabry Pasca Transfer Sadio Mane ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
04 Jul 2022, 06:00 WIB

Serge Gnabry dan Leroy Sane (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool pada musim panas kali ini. Akan tetapi manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, merasa khawatir akan nasib Leroy Sane dan Serge Gnabry dengan adanya Mane di Bayern.

Ia khawatir apabila kedatangan Sadio Mane akan membuat Leroy Sane semakin sulit mendapatkan menit bermain bersama Bayern Munich. Padahal, Sane kini sedang berjuang untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain demi menemukan performa terbaiknya.

Selain itu, kedatangan Mane juga bisa mengusik masa depan Serge Gnabry bersama Bayern. Seperti diketahui, Gnabry dan Bayern masih belum menemukan titik terang soal perpanjangan kontrak, dan bukan tak mungkin kehadiran Mane akan sedikit ‘mengusir’ mantan pemain Arsenal itu dari Allianz Arena.

Padahal, Sane dan Gnabry sama-sama membutuhkan banyak menit bermain demi bisa memberikan kemampuan maksimalnya ketika membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 mendatang. Kehadiran Sane dan Gnabry di Bayern Munich akan menguntungkan pelatih Timnas Jerman, karena keduanya sudah terbiasa bermain dengan rekan-rekan setimnya yang juga membela Der Panzer, sehingga chemistry mereka sudah terjalin begitu bagus.

“Ini bisa menjadi masalah, terutama di tahun gelaran Piala Dunia, ketika ada terlalu banyak pemain top dalam skuad yang menginginkan dan membutuhkan menit bermain, dan yang ingin bermain untuk diri mereka sendiri,” ucap Oliver Bierhoff, dikutip dari Bavarian Football Works.

“Anda harus berasumsi bahwa Sadio Mané adalah transfer teratas di awal. Setiap pemain harus menyadari situasi ini dan memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk situasi dan perkembangan mereka sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru