Kanal

Man United Bisa Dapatkan Yann Sommer dengan Harga Murmer

Penulis: Demos Why
06 Des 2022, 17:43 WIB

Yan Sommer. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan akan mendatangkan kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer, pada Januari 2023 mendatang. Bahkan MU bisa mendatangkan Sommer dengan harga yang sangat murah.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2023 mendatang, Manchester United diwartakan akan kembali menambah amunisi mereka di beberapa posisi. Selain posisi penyerang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo, MU juga diklaim memiliki keinginan untuk merekrut seorang penjaga gawang.

Saat ini kiper utama Man United masih dipegang oleh David De Gea, sementara Martin Dubravka berperan sebagai pelapis. Hanya saja Dubravka kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun depan karena statusnya hanya sebagai pemain pinjaman.

MU memang masih memiliki Deab Henderson yang saat ini dipinjamkan ke Nottingham Forest. Namun mengingat ambisinya untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama membuat Henderson diyakini akan meninggalkan MU secara permanen pada musim depan.

Dilansir dari media asal Jerman, Bild, Man United dikabarkan akan mendatangkan Yann Sommer dan Borussia Monchengladbach. Dalam laporan tersebut, MU bisa mendatangkan kiper timnas Swiss itu dengan harga murah mengingat kontraknya di 'Gladbach akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kabar bergabungnya Sommer ke Man United semakin diperkuat oleh pernyataan direktur olahraga Gladbach. Roland Virkus, belum lama ini. Virkus mengonfirmasi bahwa Sommer telah mendapatan tawaran dan akan mengambil keputusan terkait masa depannya setelah Piala Dunia 2022.

"Yann telah mendapatkan tawaran. Kami telah melakukan pembicaraan dengan baik. Ada keputusan yang harus diambil setelah Piala Dunia," ujar Virkus.

Gladbach sendiri tidak akan kesulitan mencari pengganti Sommer. Pasalnya Gladbach akan mempromosikan kiper cadangan mereka, Jan Olschowsky, sebagai pilihan utama.

Artikel Tag: Yann Sommer, Borussia Monchengladbach, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru