Kanal

Lydia Ko Makin Panas Jelang Thornberry Creek LPGA Classic 2018

Penulis: Ruddy
05 Jul 2018, 18:00 WIB

Lydia Ko harapkan penampilan bagus pekan ini. (Golf Week)

Berita Golf: Lydia Ko akan melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sepanjang karirnya di LPGA Tour. Yaitu bermain di 6 turnamen berbeda selama 6 pekan berturut-turut. Lydia Ko akan bertanding di Thornberry Creek LPGA Classic 2018 akhir pekan ini.

Dari enam penampilan beruntun tersebut, Ko mengoleksi sepasang finis top 10.

"Saya rasa saya menjadi tua," kelakar Ko, mengomentari 6 pekan terakhir yang begitu ketat dilaluinya. "Ya, saya rasa ini adalah turnamen beruntun terpanjang yang pernah saya lakukan selama saya berada di LPGA Tour."

Ko memiliki rekor hanya 4 turnamen beruntun di LPGA Tour. Pada turnamen akhir pekan lalu yang menjadi turnamen ke-5, ia merasa bisa melaluinya dengan baik, sehingga ia kembali mencoba peruntungannya pada turnamen ke-6 pekan ini.

"Saya harap saya bisa kembali bertahan kali ini," kata Ko. "Sebab, ketika tengah berkonsentrasi pada pertandingan, saya sering melupakan hari. Sebab saya hanya fokus pada bagaimana saya memukul bola."

Ko juga mengomentari soal permainannya akhir-akhir ini. Ia memiliki satu kemenangan dan lima top 10 sepanjang musim ini. Perolehan tersebut menempatkannya di urutan 14 pegolf wanita terbaik di dunia. Pada periode yang sama tahun lalu, Ko adalah pegolf ranking 4 dunia.

"Saya rasa posisi 14 tidak terlalu tinggi maupun terlalu rendah," kata Ko. "Saya hanya berusaha bermain lebih konsisten. Saya rasa sebaik apa pun permainan saya, pasti selalu ada aspek yang harus diperbaiki untuk menyempurnakan permainan saya."

Setelah bermain di Thornberry Creek akhir pekan ini, Ko akan mengambil cuti selama dua minggu. Mungkin ia akan pulang ke kampung halamannya di Selandia Baru.

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, thornberry creek lpga classic 2018, thornberry creek, lydia ko, sung hyun park, Ariya Jutanugarn

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru