Kanal

Luxxy Punya Nazar Apabila Alter Ego Limax Juara PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
21 Nov 2022, 06:30 WIB

Luxxy Kapten Bigetron RA via GGWP.ID

Berita Esports: Indonesia mengirimkan empat tim perwakilan di ajang PMGC 2022 yaitu Alter Ego Limax, Bigetron RA, EVOS Reborn, dan Genesis Dogma GIDS. Kapten Bigetron, Luxxy, memiliki harapan yaitu Alter Ego bisa menjadi juara piala dunianya PUBG Mobile tersebut.

Harapan besar itu bukan tanpa alasan karena Alter Ego satu-satunya wakil Indonesia yang dipastikan lolos langsung menuju babak grand final PMGC 2022. Sedangkan Bigetron RA, EVOS, dan Genesis Dogma mesti berjuang untuk lolos dari babak Liga yang mencakup Group Stage, Survival Stage, serta Last Chance.

Apabila Alter Ego Limax menjadi kampiun PMGC 2022, Luxxy pun memiliki nazar berupa membuatkan pawai bagi Fanatic cs. Janji ini disampaikan olehnya dalam sesi live streaming di YouTube bersama beberapa pemain dan streamer.

"Buat AE (Alter Ego), kalian masih banyak waktu, manfaatin semaksimal mungkin. Amit-amit kalau gue tidak lolos, kita gak lolos, GD, EVOS, BTR, gua mau kalian yang angkat piala," ucap Luxxy dikutip dari GGWP.ID.

"Sumpah, gua buatin pawai di Jakarta kalau lu (Alter Ego) menang, sumpah," tambah dia.

Melansir dari GGWP.ID, tim asal Indonesia terakhir kali berhasil menyabet trofi kejuaraan dunia PUBG Mobile adalah tiga tahun silam. Tepatnya itu terjadi pada PMCO 2019 Fall Split Finals, dengan tim Bigetron RA (sudah diperkuat oleh Luxxy) keluar sebagai juaranya.

Dalam kesempatan live streaming itu juga Luxxy membagikan pesan terhadap para punggawa Alter Ego, yang baru akan beraksi di Grand Final pada 6-8 Januari 2023. Grand Final PMGC 2022 bakal berlangsung secara offline di Jakarta.

"Menurut gua (Alter Ego Limax) harus belajar dari (menggunakan) handphone-nya. Entah lu mau nyewa handphone (atau) beli, silahkan, belajar dari sekarang. Karena lu langsung (ke) Final, gak ada prosesnya kayak kita kan." Pungkas sang pemain veteran PUBG Mobile.

Artikel Tag: Luxxy, Alter Ego Limax, PMGC 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru