Kanal

Luka Modric Kesal Diganti Kontra Betis, Ancelotti: Saya Tak Tahu Apa-Apa

Penulis: Rei Darius
10 Des 2023, 17:48 WIB

Luka Modric dikabarkan kesal karena diganti pada laga kontra Real Betis (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Luka Modric dikabarkan kesal ketika ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti dalam laga kontra Real Betis, namun sang pelatih Real Madrid mengaku tak tahu apa pun mengenai hal itu.

Los Blancos membuang dua poin ketika menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (9/12) malam kemarin WIB, dengan Luka Modric bermain sebagai starter.

Jude Bellingham mencetak gol lagi pada menit ke-53, namun Real Betis sukses menyamakan skor hanya 13 menit kemudian melalui Aitor Ruibal.

Modric kembali menjadi starter dan menjadi kapten dalam laga ini, namun masa depannya masih belum jelas karena minimnya menit bermain pada musim ini.

Dilansir dari Football-Espana, sang gelandang berusia 38 tahun asal Kroasia dilaporkan merasa frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain tersebut. Padahal, dia baru menolak tawaran pindah ke Arab Saudi pada musim panas lalu demi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Ketertarikan dari Timur Tengah masih bisa muncul pada bursa transfer Januari, namun Madrid diperkirakan akan mencegah kepindahannya di tengah musim.

Dilaporkan oleh Football-Espana, Modric terlihat jengkel ketika ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti ketika laga masih tersisa 20 menit. Namun, sang pelatih asal Italia menolak untuk membicarakan hal ini, dengan mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa pun soal insiden ini.

"Luka Modric? Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Don Carlo, sebagaimana dikutip dari Madrid Xtra.

Terlepas dari apa pun yang terjadi, Modric diharapkan untuk kembali menjadi starter ketiga Madrid menghadapi Union Berlin pada laga terakhir mereka di Liga Champions tengah pekan nanti.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Real Betis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru