Kanal

Luka Doncic Siap Tempur Hadapi Final NBA Game 5

Penulis: Senja Hanan
17 Jun 2024, 17:04 WIB

Luka Doncic Siap Tempur Hadapi Final NBA Game 5

Berita Basket NBA: Luka Doncic ditanya tentang status cederanya selama Final NBA. Meskipun dia mengakui bahwa postseason sangat sibuk, Doncic menyatakan bahwa dia baik-baik saja dan akan terus bermain terlepas dari cedera atau ketidaknyamanan yang dia alami.

"Pada titik musim ini, ada banyak hal yang terjadi, jadi. Saya baik-baik saja. Jika saya bermain, saya baik-baik saja. Jadi, jangan khawatir," kata Luka Doncic berbicara kepada pers menjelang Game 5.

Doncic, seperti banyak pemain lainnya yang saat ini berada di Final NBA, tidak bisa 100%. Postseason sangat melelahkan bagi kedua tim, dan para pemain setidaknya akan mengalami tingkat kelelahan saat musim hampir berakhir. Namun dengan gelar juara yang dipertaruhkan, setiap pemain akan siap untuk terus maju dan bertahan.

Jika Doncic mengalami cedera, dia telah melakukan tugasnya dengan sangat baik, karena angka-angkanya sangat sensasional selama postseason. Selama babak playoff NBA, Doncic hampir mencetak rata-rata triple-double, dengan 28,9 poin, 9,3 rebound, dan 8,2 assist. Permainan Doncic yang luar biasalah yang membawa Mavericks melaju secara mengejutkan hingga ke Final NBA.

Meskipun seri ini merupakan seri yang sulit bagi para penggemar Mavs, karena tim mereka tertinggal 3-1, penampilan mereka di Game 4 merupakan tanda yang menggembirakan bahwa tim ini masih memiliki kehidupan di seri ini. Doncic sendiri tampil spektakuler di Game 4 dengan mengumpulkan 29 poin serta 5 rebound, 5 assist, dan 3 steal.

Itu adalah penampilan luar biasa dari Luka dalam pertandingan yang harus dimenangkan oleh Mavericks, dan Mavericks akan membutuhkan lebih banyak penampilan seperti ini darinya jika ingin bertahan di seri ini.

Artikel Tag: Luka Doncic, final NBA, dallas mavericks

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru