Kanal

Lucaz Vazquez Senang Real Madrid Kalahkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
22 Apr 2024, 20:00 WIB

Lucaz Vazquez Senang Real Madrid Kalahkan Barcelona

Berita Liga Spanyol: Dari semua pemain yang diperkirakan akan tampil di El Clasico hari ini dari Real Madrid, bek kanan cadangan Lucaz Vazquez yang menampilkan performa kelas master dalam kemenangan 3-2 mereka.

Pemain asal Spanyol itu memainkan Barcelona sebagai bek kanan, dan berlari mengelilingi Joao Cancelo. Dia mendapatkan penalti untuk gol pertama, mencetak gol penyeimbang pada menit ke-73, dan kemudian memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Jude Bellingham pada menit ke-91.

“Malam yang luar biasa, seperti banyak malam lainnya di Santiago Bernabeu. Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar, mereka menciptakan suasana yang spektakuler. Kami berada di tempat yang kami inginkan, enam poin lagi untuk memenangi liga,” kata Lucaz Vazquez seperti dikutip MARCA.

Setelah menjalani 120 menit yang melelahkan vs Manchester City di Liga Champions, tidak banyak yang menyangka perubahan yang dilakukan Madrid malam ini, terutama setelah tertinggal dua kali.

“Tim, meski berusaha keras di Manchester, kembali menunjukkan wajah mereka. Kami sekali lagi memainkan pertandingan yang hebat, dan kami melakukan segala daya kami untuk mencapai kemenangan yang memberi kami keunggulan di liga,” komentar Vazquez mengenai hal itu.

Kini unggul 11 poin dari Barcelona, ​​Madrid hampir bisa mengendus La Liga, dan menurut Lucaz Vazquez, itu mencerminkan kinerja mereka dengan baik.

“Saya pikir perbedaan ini mencerminkan pekerjaan kami dengan baik. Kami menjalani musim yang sangat bagus di La Liga dan kami berada di jalur yang benar.”

Mengenai penampilannya sendiri, pemain Spanyol itu bersikap rendah hati, dan berkata, “Saya sangat senang bisa membantu tim. Banyak hal berjalan baik hari ini, dan itu penting bagi semua orang.”

Dia juga ditanyai dua hal yang sangat penting, termasuk kemungkinan partisipasinya di Kejuaraan Eropa 2024, dan dia menjawab, “Saya ingin Luis de la Fuente memanggil saya untuk Euro.”

Dan yang lebih penting, dia juga berbicara tentang insiden penalti yang kontroversial, namun mengklaim bahwa itu 100% penalti.

“Saya memotong dan kakinya menangkap saya. Itu adalah penalti.” Real Madrid sekarang memiliki libur lima hari sebelum mereka melakukan perjalanan ke daerah Basque untuk menghadapi Real Sociedad di liga sebelum melakukan perjalanan ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Munich di semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: El Clasico, Lucaz Vazquez, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru