Kanal

Lovren Pernah Abaikan Pesan yang Dikirimkan Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
06 Des 2022, 14:55 WIB

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dua tahun setelah meninggalkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp, Dejan Lovren menjadi kapten Kroasia untuk kemenangan adu penalti di Piala Dunia saat timnya mengalahkan Jepang untuk mencapai perempat final.

Dua tahun setelah meninggalkan Liverpool setelah mengangkat gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun, penggemar The Reds pasti melihat wajah yang familiar dalam kemenangan adu penalti Piala Dunia Kroasia atas Jepang.

Dengan Luka Modric diganti sebelum adu penalti, Lovren mengambil alih ban kapten dan memimpin timnya meraih kemenangan atas Jepang.

Lovren pernah mengungkapkan hubungannya dengan Klopp dan bercanda dia mengabaikan pesan bos Liverpool dengan mengklaim dia merindukan mantan beknya.

Bek Kroasia meninggalkan Anfield pada tahun 2020 setelah menghabiskan enam tahun bersama klub di mana ia mengklaim medali pemenang Piala Eropa dan Liga Premier.

Dan menjelaskan hubungannya dengan Klopp selama kariernya bersama The Reds yang bergejolak, pemain yang kini bermain bagi Zenit berkata: "Kami memiliki komunikasi yang sangat baik.

“Tentu saja dia adalah manajer dan saya adalah pemain yang harus menyampaikan apa yang dia katakan, jadi kadang-kadang kami tidak berbicara dalam suasana hati yang baik – terutama ketika saya mengalami cedera.

"Tapi kami mengucapkan selamat tinggal satu sama lain sebagai teman. Kami mengatakan bahwa apa pun yang kami butuhkan, kami dapat saling menelepon. Itu adalah pembicaraan yang sangat bagus dan terbuka.

"Terkadang kami masih mengobrol. Suatu hari, dia mengatakan bahwa dia merindukan saya di tim... tapi saya tidak membalas!"

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Dejan Lovren, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru