Kanal

Lotito Komentari Simpang Siur Kabar Transfer Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
06 Des 2022, 23:02 WIB

Luis Alberto (foto:twitter)

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito menanggapi simpang siur kabar transfer yang mengitari Luis Alberto menjelang bursa Januari ini, ia menegaskan bahwa ia tidak akan melepas gelandang asal Spanyol tersebut sebagai pemain pinjaman.

Gelandang 30 tahun asal Spanyol, Luis Alberto merasa kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten di bawah pelatih Maurizio Sarri musim ini, ia hanya menjadi starter sebanyak lima kali di pertandingan Serie A dan salah satu agennya menegaskan bulan lalu bahwa kliennya tidak nyaman dengan situasi ini. Hal tersebut yang membuatnya santer dikaitkan dengan kepindahannya dari Lazio akan tetapi sekarang kesempatannya untuk hengkang nampaknya semakin tinggi.

Presiden Claudio Lotito menegaskan posisinya terkait masa depan Alberto dengan Biancocelesti

“Jika Luis Alberto ingin hengkang, maka datangkan tim dengan uang, karena saya tidak berpikir untuk meminjamkannya, saat ini, situasinya belum berubah sejak musim panas lalu saat Sevilla mungkin menipunya,”ujar sang presiden via Il Messaggero.

“Saya tidak mau ikut dalam permainan ini, ia kuat dan menambah nilai Lazio dan kompromi masih bisa dicapai, ia harus menerima pilihan pelatih dan Sarri bisa lebih memahami dan memahami dirinya.”

Pemain 30 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2025 dan memiliki nilai transfer di kisaran 20-25 Juta Euro. Musim ini ia telah mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist dalam 17 penampilannya di semua kompetisi dan sering menunjukkan sekilas kualitasnya.

Gelandang asal Spanyol tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain secara konsisten sejak kedatangan Matias Vecino di musim panas lalu namun ia mungkin bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di paruh kedua musim 2022/23.

Artikel Tag: Lotito, Lazio, Luis Alberto

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru