Kanal

Liverpool Susah Payah Kalahkan Fulham, ini Kata Trent Alexander-Arnold

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 09:42 WIB

Trent Alexander-Arnold. (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Fulham tadi malam.

Liverpool meraih hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Fulham di Anfield Stadium, Minggu (3/12) malam WIB. Pada laga tersebut, the Reds meraih kemenangan dengan skor 4-3. Adapun empat gol kemenangan the Reds pada laga tersebut dicetak oleh gol bunuh diri Bernd Leno, Alexis Mac Allister, Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold. Sementara tiga gol balasan tim tamu dicetak oleh Harry Wilson, Kenny Tete dan Bobby De Cordova-Reid.

Sesaat setelah laga usai, Alexander-Arnold memberikan komentarnya. Ia mengaku bahagia dan memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh skuat the Reds.

"Sangat gembira. Pertandingan yang penting dan gol yang penting bagi tim. Kami harus meraih kemenangan. Pada menit ke-87, hal itu sama sekali tidak terlihat mungkin, namun kami terus berjuang dan menemukan cara. Kami melakukan itu pekan lalu dan kami melakukannya lagi hari ini," kata Alexander-Arnold kepada BBC Sport.

"Kami tahu bahwa akan ada banyak tambahan waktu dan kami tahu akan ada peluang bagi kami dalam pertandingan ini."

"Momentum dari para pendukung dan para pemain adalah untuk terus maju dan meraih kemenangan."

"Secara teknis saya tidak mencetak dua gol, tetapi saya akan mengklaimnya. Sangat menyenangkan ketika sebuah tendangan bebas membentur tiang gawang dan berhasil masuk. Sebuah tendangan yang indah jika saya sendiri yang mengatakannya."

"Ketika saya mencetak gol tendangan bebas, saya pikir itu adalah gol terbaik di pertandingan tersebut, namun 20 menit kemudian, Mac Allister mencetak gol yang luar biasa."

"Kami pantas mendapatkannya, kami berjuang keras dan menemukan jalan. Meskipun ada sedikit rasa lega karena kami mendapatkannya dengan peluang-peluang yang kami ciptakan."

Dengan hasil ini membuat posisi the Reds makin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin atau hanya tertinggal dua angka saja dari Arsenal di peringkat pertama.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, fulham, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru