Kanal

Liverpool Harus Lebih Bersemangat Saat Jumpa Madrid di Leg Kedua

Penulis: Dwi Prima
08 Apr 2021, 19:30 WIB

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Andy Robertson mendesak Liverpool untuk "lebih bersemangat" di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, setelah kekalahan di leg pertama.

The Reds cukup menyedihkan untuk sebagian besar pertemuan leg pertama mereka di Madrid, dengan Robertson bagian dari pertahanan yang kebobolan tiga gol dalam perjalanan menuju kekalahan 3-1.

Itu jauh dari level yang diharapkan dari Liverpool, terutama mengingat situasinya, tetapi tendangan Mohamed Salah di babak kedua memberi mereka harapan untuk bangkit kembali di pertandingan kedua di Anfield.

Itu akan menjadi penentu yang sangat penting, dimainkan di depan tidak ada pendukung, dan Robertson telah menekankan perlunya The Reds untuk "menciptakan atmosfer kita sendiri" dan membawa pertarungan ke Real.

"Ini akan menjadi stadion kosong lainnya. Tapi kami perlu menciptakan atmosfer kami sendiri,” katanya kepada Sony Sports.

"Itu sekarang atau mati. Leg berikutnya, Anda tersingkir atau Anda berada di semifinal. Itulah yang kami perjuangkan.

“Tentu saja, memiliki 55.000 penggemar di stadion akan membuat perbedaan besar, tapi itu tidak akan terjadi.

“Jadi kami perlu menciptakan atmosfer kami sendiri, kami perlu menjadi lebih baik, kami perlu lebih aktif dan kami perlu membuat mereka lebih banyak masalah. Jika kita melakukan itu, mari kita lihat kemana hal itu membawa kita.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman, mereka telah memenangkan kompetisi ini lebih sering daripada tim lain di Eropa dan itu tugas yang berat.

“Tapi kami akan siap untuk itu, dan mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik dari yang kami lakukan minggu ini.”

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru