Kanal

Liverpool Bawa Jota dan Arthur untuk Kamp Latihan di Dubai

Penulis: Dwi Prima
06 Des 2022, 14:49 WIB

Arthur Melo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Luis Diaz, Diogo Jota, Naby Keita dan Arthur Melo semuanya masuk dalam skuat Liverpool yang terdiri dari 33 pemain untuk kamp latihan pertengahan musim mereka di Dubai.

Dengan Liga Premier saat ini terhenti untuk Piala Dunia di Qatar, The Reds, yang pertandingan selanjutnya dalam laga kompetitif terjadi melawan Manchester City di Piala Liga pada 22 Desember, terbang ke Uni Emirat Arab pada hari Senin (05/12) sebelum kembali berlatih, setelah tidak bermain sejak kemenangan bulan lalu atas Southampton pada 12 November.

Dan kuartet yang cedera semuanya telah dimasukkan ke dalam tim, di mana mereka terus mengerjakan program rehabilitasi masing-masing dari pemutusan cedera masing-masing. Akibatnya, mereka tidak mungkin terlibat dalam pertandingan persahabatan Liverpool di Piala Super Dubai melawan Lyon pada 11 Desember dan AC Milan pada 16 Desember.

Menyusul tersingkirnya Uruguay dari Piala Dunia, Darwin Nunez akan bergabung dengan pasukan Klopp minggu depan. Sementara itu, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate semuanya akan bergabung di kemudian hari, tergantung pada nasib negara masing-masing di Qatar.

LivEcho melaporkan pemain muda Kaide Gordon, Ben Doak, Bobby Clark, Stefan Bajcetic, Melkamu Frauendorf, Layton Stewart, Luke Chambers, Jarrell Quansah, Jake Cain, Dominic Corness, Harvey Davies, Fabian Mrozek dan Marcelo Pitaluga juga termasuk dalam perjalanan skuat Liverpool, bersama bintang-bintang senior seperti Mohamed Salah, Thiago Alcantara, Roberto Firmino dan Andy Robertson.

Artikel Tag: arthur melo, Liverpool, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru