Kanal

Lisandro Martinez Diklaim Jadi Pembelian Terbaik Manchester United

Penulis: Demos Why
29 Nov 2022, 05:36 WIB

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, mengaku sangat kagum dengan kualitas serta penampilan apik Lisandro Martinez bersama skuat The Red Devils. Evra bahkan mengklaim Martinez sebagai rekrutan terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir.

Lisandro Martinez menjadi salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Di awal kedatangannya, tak sedikit yang meragukan Martinez bisa memberikan dampak bagi lini pertahanan MU. Alasannya karena postur tubuh Martinez yang mungil sehingga dianggap tak ideal bermain di Premier League serta sang pemain tak memiliki pengalaman berkarier di sepak bola Inggris.

Namun pada kenyataannya, Martinez berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di lini pertahanan Man United. Bahkan berkat penampilan apiknya, Martinez sukses menggeser pemain sekelas Harry Maguire dan Victor Lindelof. Bahkan penampilan apiknya tetap terjaga bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Patrice Evra mengaku sangat mengagumi kualitas serta penampilan Martinez pada musim ini. Evra bahkan berani mengklaim Martinez sebagai rekrutan terbaik Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir.

"Dia adalah salah satu rekrutan terbaik yang kami miliki dalam beberapa tahun terakhir," ujar Evra kepada Vibe with FIVE.

"Itu semua berkat semangat juangnya. Itulah yang ingin dilihat oleh para penggemar United - para pemain harus berani berdarah-darah demi seragam ini."

"Orang-orang berbicara tentang tinggi badannya dan saya hanya bisa tertawa. Saat pertama kali berkarier di Premier League, saya juga disebut memiliki postur tubuh yang terlalu kecil. Tapi ketika Anda bermain dengan hati, maka ukuran tubuh bukanlah masalah."

"Saat dia merebut bola, dia melakukannya dengan bersih dan penuh ketenangan. Saat menghadapi Meksiko [di Piala Dunia 2022], tim lawan melakukan tekanan tetapi dia berhasil merebut bola dengan penuh ketenangan dan membantu tim saat melakukan serangan. Itulah yang saya suka darinya," tutup Evra.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Patrice Evra

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru