Kanal

Lee Chong Wei Pamer Jersey Untuk Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
22 Nov 2020, 03:00 WIB

Lee Chong Wei/[Foto:NST]

Berita Badminton : Mimpi Olimpiade mungkin sudah berakhir untuk Lee Chong Wei, tapi mantan pemain nomor satu dunia itu tetap menghargai mereka yang telah mendukung sepanjang karirnya.

Dalam sebuah postingan penghargaan di akun media sosialnya, peraih medali perak Olimpiade tiga kali, Lee Chong Wei, yang pensiun tahun lalu setelah menderita kanker hidung, berterima kasih kepada sponsornya, Yonex, karena mendukungnya selama pemulihannya.

Dalam postingan tersebut, Lee Chong Wei memasang busana Yonex yang akan ia pakai untuk kejuaraan empat tahunan di Jepang.

"Ketika saya dalam pemulihan, saya tidak yakin apakah saya bisa kembali," kata Chong Wei.

"Beberapa teman mendukung, dan beberapa meminta saya untuk pensiun agar dapat fokus pada keluarga dan kesehatan saya."

"Dan sejujurnya, ada juga beberapa yang menatapku dengan mata skeptis. Tapi yang selalu berdiri di dekat saya adalah sponsor saya, Yonex. Ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak menyerah saat itu, mereka sangat mendukung dan bahkan mulai mendesain pakaian Tokyo 2020 saya," ungkapnya.

"Ini sudah mendekati akhir tahun 2020 dan saya sudah pensiun, dan kejuaraan bahkan belum terjadi karena situasi Covid-19. Tapi saya masih menerima jersey dengan garis-garis cemerlang dan nama saya di atasnya. Saya bersyukur dan sangat tersentuh oleh gerakan ini."

"Ini bukan tahun yang mudah, tapi saya harap kita semua bisa melewati ini bersama-sama. Saya juga berharap semua orang akan menjaga semangat Tokyo tetap menyala dan tetap kuat karena 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa," Chong Wei menambahkan.

Chong Wei, bagaimanapun, masih akan menuju ke Olimpiade Tokyo tahun depan sebagai chef de mission tim Malaysia.

Artikel Tag: lee chong wei, olimpiade, Tokyo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru