Kanal

Lazio Siap Ajukan Tawaran Resmi Untuk Talenta Hatayspor

Penulis: Vina Enza
13 Jun 2024, 09:32 WIB

Fisayo Dele-Bashiru

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk merekrut talenta menarik milik Hatayspor, Fisayo Dele-Bashiru. Klub ibukota Italia tersebut sudah mulai membuka negosiasi terkait transfer sang pemain di musim panas ini.

Lazio kabarnya baru-baru ini telah mengadakan panggilan konfrensi dengan Hatayspor guna membahas transfer untuk Fisayo Dele-Bashiru dan akan mengajukan tawaran pertama mereka. Setelah menjual playmaker Luis Alberto ke klub asal Qatar, Al-Duhail meninggalkan lubang pada skuat mereka.

Pihak klub kini sedang mencari penggantinya membutuhkan sumber kreatifitas di belakang lini serang. The Aquile menganggap Dele-Bashiru sebagai salah satu target yang menarik dan pelatih baru, Marco Baroni telah memberi lampu hijau untuk merekrutnya, ia menganggap pemain 23 tahun tersebut memiliki karakteristik yang sama dengan Michael Folorunsho yang pernah bekerja sama dengannya di Hellas Verona.

Seperti dilansir Alfredo Pedulla, Biancocelesti telah menghubungi Hatayspor lagi dan sekarang siap mengajukan tawaran resmi pertama mereka untuk Dele-Bashiru dan berharap bisa mengamankan servisnya kurang dari 7 Juta Euro ditambah bonus.

Target The Aquile adalah merampungkan kesepakatan dengan klub asal Turki tersebut sebelum akhir pekan ini. Ada klub lain yang juga dikaitkan dengan transfernya namun ia lebih memilih untuk pindah ke ibukota Italia.

Elang ibukota ingin meningkatkan kedalaman skuat mereka di musim panas ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru dan melepas para pemain terpinggirkan serta yang tidak ingin berada di Formello.

Artikel Tag: Lazio, Hatayspor, Fisayo Dele-Bashiru

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru